Mahasiswa PKK FT UNM Menggelar Fashion Show “Style Etnic Of South Sulawesi”

Mahasiswa Jurusan PKK Fakultas Teknik UNM akan mengadakan acara Fashion Show 2017 yang bertemakan tentang style etnic yang ada di sulawesi selatan. Acara ini akan digelar pada tanggal 14 Januari 2017 pukul 18.00 – selesai tepatnya nanti malam, betempat di Gedung Phinisi Theater UNM Lt.3 Jl. A.P Pettarani.

Dalam Fashion Show  ini akan menampilkan baju-baju yang dirancang sendiri oleh designer muda mahasiswa jurusan PKK Tata Busana dan Menariknya lagi, baju yang dirancang tersebut akan menampilkan karya gaun malam dalam balutan kain tenun dan sutra dari sulawesi selatan yang sangat terkenal atau menjadi ciri khas dari beberapa daerah di sulawesi selatan yaitu Bugis Makassar, Bulukumba, Mandar dan Toraja.

Selain itu  baju yang dirancang tersebut akan ditampilkan oleh dua sosok model yaitu ibu dan anak . Acara ini  didukung dan diliput oleh bererapa media serta dimeriahkan oleh beberapa tokoh.

Adapun harga tiket VIP yaitu 100 ribu dan Reguler yaitu 40 ribu, untuk info lebih lanjut hubungi:

082218800821 (irma) dan 082293605695 (lia).

Diharapkan  acara ini akan berjalan lancar dan dapat membawa manfaat serta sebagai salah satu sarana yang dapat menginspirasi orang lain untuk lebih berpestasi.